buah strawberi

2016-07-01 06.51.40suka makan buah strawberi dak? ,buah strawberi ni cantik untuk di lihat tapi rasanya masam untuk di makan membuatkan buah strawberi ni selalu di ambil dalam bentuk perasa dari memakannya secara fresh.
Banyak kebaikan buah strawberi ,antaranya
1.mengurangkan risiko penyakit jantung- rasa masam dalam strawberi boleh mengurangkan kandungan kolestrol jahat di dalam darah . Kandungan vit c yg tinggi menguatkan dinding pembuluh darah.
2. Strawberi mengandungi antioksidan kuat yang berperanan sebagai pejuang terhadap radikal bebas yang memperlambat usia.

3. Membantu permasalahan jerawat.

4. Melawan asma dan alergi. Lelah dengan asma dan alergi yang bersarang di tubuhmu. Buah yang tumbuh subur di Amerika Serikat ini mengandung anti-inflamasi yang dapat membantu segala macam gejala, seperti hidung meleles, gatal-gatal dan mata berair. Berbagai kajian menunjukkan bahwa kamu dapat menurunkan penyakit asma mengonsumsi buah ini.

3. Mengandung zat anti-kanser. Selain beberapa manfaat di atas, stroberi juga memiliki zat anti-kanser. Kandungan antioksidan yang kuat dan anti-inflamasi dapat mengurangi pertumbuhan tumor serta mencegah penyebarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *